INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

New Pallapa Bajomulyo Pati 2016 Full Album

Download New Pallapa live Bajomulyo Pati  New Pallapa Bajomulyo Pati 2016 Full Album
Akhirnya, album live New Pallapa terbaru muncul juga. Tentu SNP Indonesia sangat menantikan New Pallapa Live Bajomulyo Pati Full Album 2016 yang gres saja diupload mulai dinihari tadi oleh channel youtube "OM New Pallapa" (Silahkan berlangganan).

New Pallapa live Bajomulyo Juwana Pati ini digelar dalam rangka hiburan pesta ijab kabul warga setempat pada 22 Mei 2016 dengan menghadirkan artis-artis top Dangdut koplo Jawa Timur ibarat Via Vallen, Gerry Mahesa, Tasya Rosmala, Devi Aldiva, Wiwik Sagita, Dwi Ratna, Anisa Rahma, Indria Nendra, Riza Marcella dan juga kedatangan bintang tamu artis-artis orisinil kota Pati ibarat Elis Santika. Acara ini didukung oleh Perdana Rec, Rhamayana Audio dan Video Shooting Maxpro

Ada banyak lagu Dangdut koplo terbaru yang dipentaskan dalam live konser ini ibarat Bisa Gila yang dinyanyikan oleh Wiwik Sagita, Kelangon (tarling koplo) dinyanyikan oleh Devi Aldiva, Awet Muda dan Magdalena yang dilantunkan oleh Gerry Mahesa, Pembaharuan yang dilagukan oleh Bams MC dan masih banyak lagu gres lainnya.

Pada pada dasarnya lagu-lagu koplo ibarat dalam album New Pallapa Sulursari Purwodadi 2016 hampir tidak ada yang muncul. Tidak ada pula lagu yang sudah sering kita dengarkan ibarat Birunya Cinta, Mawar Di Tangan Melati di Pelukan, Kanggo Riko, Kelangan, Edan Turun dan lainnya.

Namun perlu diketahui bahwa lagu-lagu Dangdut koplo terbaru dalam New Pallapa Full album live konser di Bajomulyo Pati 2016 yang dimaksud ialah gres dipentaskan, bukan gres dilaunching. Makara lagu-lagu ibarat tersebut di atas bahwasanya sudah ada, namun belum atau jarang sekali dipentaskan oleh penyanyi-penyanyi  ibarat tersebut di atas.

Yang lebih unik lagi kalau dibandingkan dengan lagu-lagu yang dimunculkan di New Pallapa live konser 2016 sebelumnya ialah dinyanyikan dua buah lagu bernuansa Qasidah. Ada Shalawat Badr dan Magadir yang dilantunkan dengan apik oleh Dwi Ratna. Silahkan simak video di bawah ini :


Nah, berikut ini track list New Pallapa Live Bajomulyo Pati 22 Mei 2016 full album :
(Download RAR 155 MB)
  1. Tere Liye - Anisa Rahma
  2. Chori Chori Chupke Chupke - Gerry Mahesa ft Dwi Ratna
  3. Awet Muda - Gerry Mahesa
  4. Bisa Gila - Wiwik Sagita
  5. Birunya Rindu (bukan Birunya Cinta) - Anisa Rahma
  6. Cinta Terisolasi - Tasya Rosmala
  7. Hitam - Elis Santika
  8. Geboy Mujair - Via Vallen
  9. Pembaharuan - Bams MC
  10. Kelangon (tarling koplo bukan kelangan) - Devi Aldiva
  11. Jangan Tinggalkan Aku - Gerry Mahesa feat Elis Santika
  12. Magadir - Dwi Ratna
  13. Surat Merah - Indria Nendra
  14. Satu Pondok Dua Cinta - Devi Aldiva
  15. Shalawat Badr - Dwi Ratna
  16. Titip Cinta - Santoso
  17. Penyanyi Seksi - Wiwik Sagita
  18. Tak Berdaya - Tasya Rosmala
  19. Percuma - Elis Santika
  20. Tum Hi Ho - Via Vallen
  21. Jangan Pegang Dulu - Riza Marcella
  22. Magdalena - Gerry Mahesa
  23. Tiada Guna - Via Vallen 
  24. Rumangsamu Penak - Wiwik Sagita
  25. Pertemuan - Bupati dan Artis NP
  26. Keramat - All Artis
  27.  Syalala - all artis  
Demikianlah isi lagu yang dapat sahabat download dalam format mp3 New Pallapa Live Bajomulyo Pati 2016 full album. Semoga rindu kalian terobati dan tentunya terhibur..selamat menikmati....

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel