INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Kumpulan Lagu Religi New Pallapa Sampai 2016

Kumpulan lagu Religi New Pallapa sampai  Kumpulan Lagu Religi New Pallapa Hingga 2016

Kumpulan lagu Dangdut Koplo Religi koleksi New Pallapa sampai 2016 yang aku sajikan khusus untuk pengunjung dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang InsyaAllah akan jatuh pada tanggal 6 Juni 2016. Saya sebagai admin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi teman pengunjung yang menjalankannya.

Seperti kita ketahui, datangnya bulan suci Ramadhan biasanya salah satunya ditandai dengan banyak munculnya lagu religi, yaitu sebuah lagu yang syair atau liriknya berisi pesan susila dan permintaan untuk mengamalkan pedoman agama (dalam hal ini Islam) atau kebanggaan kepada Allah dan sanjungan kepada Nabi Muhammad SAW, entah itu bernuansa Pop, Dangdut, Qasidah, Koplo atau yang lain. Nah disini, admin dengan sengaja menyajikan kumpulan lagu bertema religi koleksi dari OM New Pallapa dengan garapan musik Dangdut koplo. Tentu saja hanya lagu yang ada nantinya benar-benar bertema religi, tidak sekadar berlirik bahasa Arab. Karena belum tentu lagu yang berlirik bahasa Arab itu dapat dikatakan sebagai lagu religi.

Kunjungi Juga :

Hingga tahun 2016, New Pallapa telah meluncurkan lagu religi berirama Dangdut dan koplo sebanyak 8 album volume, dimana volume pertama kalau tidak salah ingat diluncurkan pada tahun 2006 dan volume terakhir yaitu vol 8 diluncurkan pada 2015. Nah, dari 8 album tersebut, admin hanya menentukan beberapa lagu yang benar-benar religius, setidaknya ada 21 lagu khusus album New Pallapa. Kaprikornus per masing-masing album aku hanya menyeleksi 3 lagu saja.

Dalam album yang diluncurkan pada tahun 2006, ada sekitar 12 lagu, namun yang aku anggap paling religius ialah Nabi Mataharinya Dunia, Munafik dan Tombo Ati. Di album tahun 2007 (Volume 2), ada 11 tembang, namun aku hanya menentukan tiga saja untuk yang bernilai religius yaitu Ibadah Puasa, Bertasbihlah dan Ayo Sholat. Di dalam album vol 3 yang diluncurkan pada 2008, ada 10 lagu yang diluncurkan, namun aku hanya menentukan Doa Untuk Ayah Ibu, Cerita Kubur dan Hidup Sesudah Mati sebagai lagu yang paling bernilai religi. Sedangkan untuk tahun 2016 ini New Pallapa belum meluncurkan album bertemakan religi. Kemungkinan di pertengahan bulan berkat ini akan ada album terbaru, biar saja.

Nah untuk lebih singkatnya berikut ini daftar kumpulan album New Pallapa Religi sampai 2016 mulai dari vol 1 sampai vol 8 yang merupakan pilihan admin.

New Pallapa album Religi Vol 1 2006
  1. Nabi Mataharinya Dunia - Vivi Rosalita
  2. Munafik - Vivi Rosalita
  3. Tombo Ati - Dwi Ratna
New Pallapa Album Religi Vol 2007 Vol 2
  1. Ayo Sholat - Anjar Agustin
  2. Bertasbihlah - Lilin Herlina
  3. Perintah Ilahi - Lilin Herlina 
     New Pallapa Religi Vol 3 2008
    1. Doa Untuk Ayah Ibu - Putri D
    2. Cerita Kubur - Vivi Rosalita
    3. Hidup Sesudah Mati - Dwi Ratna
    New Pallapa Religi Vol 4 2009
    1. Rosul Pilihan - Vivi Rosalita
    2. Tiada Tuhan Selain Allah - Lilin Herlina
    3. Syafaat Nabi Muhammad - Dwi Ratna
    NP Album Religi Vol 6 2013
    1. Syiir Padang Bulan - Andien Sellya
    2. Syiir Tanpo Waton - Tasya Rosmala
    3. Sedekah - Lilin Herlina
    NP Religi Vol 7 2014
    1. Alhamdulillah - Dwi Ratna
    2. Subhanallah - Devi Aldiva
    3. Kisah Sang Rosul - Gerry Mahesa
    Album Religi NP Vol 8 2015
    1. Gema Takbir - Gerry Mahesa ft Brodin
    2. Khusnul Khotimah - Ani Arlita
    3. Eling Eling - Wiwik Sagita

    INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2


    Iklan Bawah Artikel