INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Via Vallen Live Jtv 19 Juni 2016 Full

Meski dalam suasana puasa atau bulan ramadhan, JTV surabaya dengan aktivitas stasiun dangdutnya masih tetap eksis, namun dikemas dengan sedikit lebih religius. Bintang tamu yang hadir dalam aktivitas ini pada 19 Juni 2016 yaitu sang ratu pop koplo Jawa Timur yaitu Via Vallen dengan iringan musik OM Youseeta.

Meski dalam suasana puasa atau bulan ramadhan Via Vallen Live JTV 19 Juni 2016 Full

Via Vallen yang menjadi bintang utama OM Youseeta Live JTV pada 19 Juni 2016 yang kemudian ini tampil dengan busana yang berbeda dari penampilan sebelumnya. Kali ini beliau tampak lebih anggun, meskipun tidak mengenakan hijab dan juga tidak menyanyikan lagu bernuansa religi. Namun setidaknya, beliau menghormati bulan yang penuh ampunan ini.

Memang bukan lagu-lagu Dangdut koplo bernuansa Religi yang dinyanyikan oleh Via Vallen dalam aktivitas live JTV 19 Juni sebagaimana yang dinyanyikan oleh penyanyi lain OM Youseeta masih di aktivitas stasiun Dangdut. Adalah lagu-lagu berirama koplo dan original yang dinyanyikan oleh Via Vallen feat OM Youseeta live JTV 19 Juni 2016 full menyerupai Dua Pilihan, Berdendang, Chubby, Jangan Menyerah dan Rahmat Illahi.

Seperti sudah aku singgung, bekerjsama ada penyanyi-penyanyi lain selain Via Vallen yang tampil dalam aktivitas stasiun Dangdut JTV featuring OM Youseeta masih di tanggal yang sama menyerupai Fibri Viola, Mitha Paramita, dan Shinta yang membawakan lagu-lagu dangdut bernuansa Religi yang berasal dari pop religi menyerupai Andai Ku Tahu, Tobat Maksiat (TOMAT), Dengan Menyebut Nama Allah, Sahur- Sahur, Renungkanlah dan Surgamu yang dipopulerkan oleh UNGU.

Namun alasannya yaitu satu dan lain hal, posting ini hanya menyedikan link download format mp3 khusus untuk lagu-lagu yang dinyanyikan Via Vallen Live JTV Full pada 19 Juni 2016 menyerupai yang sudah aku sebutkan di atas. Secara full, ada 5 lagu yang dapat teman download di track list di bawah ini :
  1. Dua Pilihan
  2. Rahmat Ilahi
  3. Berdendang
  4. Jangan Menyerah
  5. Chubby
Itulah 5 lagu Via Vallen  yang dinyanyikan dalam aktivitas live JTV 19 Juni 2016 yang dapat aku sajikan untuk teman dan pengunjung blog terutama bagi vianisty Indonesia, biar terhibur dan bermanfaat.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel