INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

E-Rapor Versi 2.0 Untuk Jenjang Smp


Aplikasi e-rapor merupakan aplikasi yang dipakai dalam penginputan nilai rapor. aplikasi erapor telah di gunakan oleh beberapa satuan pendidikan yaitu mulai dari jenjang SD,SMP,SMA dan jenjang SMK.
khusus untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama awalnya aplikasi erapor yang dipakai ialah aplikasi erapor versi 1.0 yang kemudian di perbaharui dan di update ke versi 1.1 namun pada versi tersebut masih ada juga permasalahan yang di temukan oleh beberapa penggunanya sehingga kemudian di lakukan kembali perbaikan dan di perbaharui menjadi aplikasi erapor versi 1.2


Pada postingan ini saya tidak ingin membahas mengenai versi erapor yang telah saya sebutkan di atas alasannya erapor Sekolah Menengah Pertama versi yang telah saya sebutkan di atas merupakan aplikasi erapor versi usang dan pada blog https://srikandioku.blogspot.com/ saya sudah membahas perihal ketiga jenis aplikasi erapor tersebut. Baru - gres ini kementerian dalam hal ini pihak yang menjadi pengelola erapor jenjang Sekolah Menengah Pertama telah merilis kembali aplikasi erapor versi terbarunya lagi yang di beri nama aplikasi erapor Sekolah Menengah Pertama versi 2.0

Aplikasi erapor versi 2.0 yang gres di rilis di tahun 2019 ini merupakan jenis aplikasi yang di gunakan untuk melaksanakan penginputan nilai rapor pada jenjang SMP. ada bebererapa kelebihan yang di tampilkan pada aplikasi erapor versi 2.0 ini alasannya aplikasi erapor versi 2.0 ini merupakan aplikasi yang terbaru sebagai pembaharuan dari aplikasi erapor sebelumnya.

Bagi sekolah jenjang Sekolah Menengah Pertama yang belum pernah memakai aplikasi erapor maka sanggup mencoba untuk memakai aplikasi erapor terbaru versi 2.0 ini.
Aplikasi erapor versi 2.0 ini memang sengaja di rancang semoga pengguna gres yang belum pernah memakai aplikasi erapor di sekolahnya sanggup memakai aplikasi erapor versi 2.0 ini.

Banyak laba yang sanggup di rasakan oleh sekolah apabila telah memakai penginputan nilai rapor dengan memakai aplikasi erapor. Selain membutuhkan waktu yang sangat singkat dengan memakai aplikasi erapor maka setiap wali kelas sudah tidak perlu lagi untuk menuliskan nilai perwaliannya ke dalam buku rapor lantaran ketika masing-masing guru telah melaksanakan penginputan nilai kedalam aplikasi erapor maka bukti fisik dalam bentuk rapor masing -masing penerima asuh sudah pribadi sanggup di print melalui aplikasi erapor sehingga sekolah tidak perlu lagi membeli format rapor menyerupai pada ketika belum memakai aplikasi erapor.

Bagi anda yang sama sekali belum mengetahui cara dalam melaksanakan penginputan nilai kedalam aplikasi erapor maka anda sanggup melihat panduan pengisiannya melalui postingan saya sebelumnya, alasannya pada postingan artikel sebelumnya saya telah membagikan panduan cara mengerjakan erapor melalui blog https://srikandioku.blogspot.com/.

Bagi anda yang ingin mencoba untuk memakai aplikasi erapor di sekolahnya maka saya sarankan untuk mendownload aplikasi erapor terbaru yaitu aplikasi erapor versi 2.0 melalui link erapor yang telah di sediakan oleh pihak kementerian.

Namun untuk memudahkan anda dalam memperoleh aplikasi erapor versi 2.0 maka anda juga sanggup mendownloadnya pribadi melalui postingan yang akan saya berikan di bawah ini.
baiklah bagi anda yang ingin mendownload aplikasi erapor versi 2.0 maka silahkan anda klik judul erapor di bawah ini.


Semoga postingan ini sanggup menambah wawasan anda mengenai pentingnya memakai aplikasi erapor untuk kemajuan sekolah dan semoga anda sanggup mengerjakan dan menginput nilai rapor dengan baik memakai aplikasi erapor versi 2.0

Sekian isu yang sanggup saya share perihal aplikasi erapor versi 2.0 ini, semoga sanggup bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel